BTemplates.com

Wednesday, April 26, 2017

SMPK SANTA MARIA II MALANG, yang sering disebut panderman.

SMPK SANTA MARIA II

sekolah ini memiliki visi dan misi:
Visi:
Setia pada pencerdasan bangsa, ciri khas Katolik, spiritualitas kesamaan martabat citra Allah, kualitas dan profesional dalam pendampingan generasi muda sebagai pribadi utuh.
Misi:
  1. Setia mendampingi pencerdasan kehidupan bangsa, yang berwawasan kebangsaan Indonesia : pluralis, inklusif, demokratis, adil dan berbudaya dalam hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
  2. Setia menjalankan ciri khas Katolik yang dijiwai semangat kebebasan dan cinta kasih Injili : mengintegrasikan iman dan ilmu, iman dan kehidupan, iman dan budaya, dan luwes dalam mencapai tujuan.
  3. Setia dalam mewujudkan spiritualitas, kesamaan martabat manusia citra Allah dan kharisma kongregasi SPM : iman akan penyelenggaraan ilahi, solider kepada yang miskin dan menderita, dan peka terhadap tanda-tanda zaman.
  4. Setia dalam penyelenggaraan, pengelolaan, dan pelaksanaan agar :(*) Memiliki kualitas kepribadian yang unggul : idealisme, visioner, inovatif,  dan integritas. (*) Memiliki kualitas pendidikan yang unggul : melampaui 8 standar nasional pendidikan.
  5. Setia dalam penyelenggaraan, pengelolaan, dan pelaksanaan pendidikan secara profesional.
  6. Setia dalam mendampingi generasi muda agar memiliki kecerdasan seimbang secara intelektual, emosional, spiritual, fisik, ketangguhan, dan sosial

memiliki fasilitas yang lengkap. mulai dari kamar madi, ruang komputer dan sebagainya.


Alamat: Jalan Panderman 7A Malang
Telp. 0341-5551871
Email : info@smppanderman.sch.id  & smpkstmaria2mlg@gmail.com
video:

0 comments:

Post a Comment